Tuesday 1 January 2013

BELAJAR USAHA MEMBUAT DISEN BAJU

BISNIS DALAM MEMBUAT BAJU BISA LEWAT DISTRO

Industri kaos distro yang berkembang pesat dan pangsa pasar yang besar baik offline maupun online membuat peluang bisnis kaos distro menjadi incaran banyak orang.

Dengan berkembangnya industri kaos distro juga membuat banyak pesaing sehingga harga dan kualitas menjadi faktor utama calon pembeli mencari kaos distro yang mereka inginkan.

Bagi anda, semakin kecil jumlah modal yang anda keluarkan semakin baik buat anda. Oleh karena itu berikut akan kami sampaikan “tips memproduksi kaos distro dengan modal murah” yang dapat anda adopsi dan kembangkan sesuai dengan kondisi anda.

1. Membuat desain gambar dan kaos distro sendiri

Desain gambar dan desain kaos distro merupakan hal yang sangat penting jika anda ingin terjun dalam bisnis kaos distro. Calon pembeli biasanya akan melihat terlebih dahulu desain gambar dan kaos serta spesifikasi sebelum memutuskan untuk membeli.

Untuk memotong biaya produksi kaos distro, maka cara yang paling efektif adalah dengan membuat desain gambar dan desain kaos distro sendiri. Dengan membuat desain sendiri anda tidak harus membayar orang lain untuk membeli desain sehingga anggaran desain bisa anda buat seminimal mungkin malah bisa jadi bisa dibuat nol.

2. Membeli bahan kaos distro sendiri

Satu hal lagi yang bisa anda lakukan untuk memperkecil biaya produksi adalah dengan membeli bahan kaos distro sendiri. Dengan membeli bahan kaos distro sendiri anda akan bisa memangkas biaya produksi karena anda bisa membeli bahan dalam jumlah yang banyak dengan harga yang lebih murah. Hanya saja yang perlu diperhatikan adalah anda harus terlebih dahulu mengetahui jenis-jenis bahan kaos distro yang biasa digunakan dalam industri kaos distro dan juga mencari lokasi pasar yang menjual bahan tersebut.
Sumber : distrokaosmuslim.com

CONTOH-CONTOH TOKO DAN BAJU DISTRO :









Related Post:



1

1 comments:

ogimaober said...

Titanium Art Tool & Tools - Titanium Art
Tool and tools for creating a titanium pen new tattoo citizen eco drive titanium watch for our Tita Acrylic Art Tool & titanium grey Tools! Learn about titanium stronger than steel the history, thaitanium techniques, and tools for making a

Post a Comment

SELAMAT DATANG SEMOGA ANDA SENANG DENGAN BLOGNYA ( ^_^ )